Download Sword Art Online Alicization Rising Steel Apk For Android

SAO Alicization Rising Steel English Apk Download Sword Art Online Alicization Rising Steel Apk for android

SAO Alicization Rising Steel English Apk | Akhirnya game android terbaru yang sudah usang dinantikan sekarang sudah rilis secara global. Bagi kalian yang ada di indonesia sekarang sudah dapat bermain game ini, perlu kalian ketahui bahwa untuk bermain game mobile ini kalian tidak perlu memakai vpn.

Dan kesannya game anime ini sudah memakai bahasa inggris, mengenai design abjad yang 2D menciptakan permainan ini menjadi keren. Game yang dikembangkan oleh Bandai Namco Entertaiment Inc ini mempunyai genre RPG. SAO Alicization Rising Steel Apk dengan alur dongeng yang menurut anime SAO Season 3. Para pemain akan mengikuti dongeng dari abjad menyerupai Eugeo, Kirito dan Alice dalam game SAO ini.

Setelah melaksanakan battle kalian dapat eksklusif gacha, sebab kalian dapat mendapat aneka macam diamond untuk ngegacha. Dan kalian juga akan dikasih abjad alis. Disini kalian harus melawan para musuh sebelum menantang para bos, sebelum melawan bos kalian harus full kan terlebih dahulu skil enemy incarnet. Akan aneka macam petualangan seru yang akan kalian lewati. Jadi, bagi yang ingin coba bermain. Bisa download link dibawah ini.

  • Judul: Sword Art Online Alicization Rising Steel
  • Versi: 1.0.1
  • Genre: RPG
  • Support: Android 4.0+
  • Mode: Online


Download Link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel