Download Citampi Stories Love And Life Sim Rpg Apk For Android

Citampi Stories Love and Life Sim Mod Apk Download Citampi Stories Love and Life Sim RPG Apk for android

Citampi Stories Love and Life Sim RPG Apk | Citampi Stories Apk ialah sebuah permainan yang mengatakan alur dongeng yang gokil dan cocok sekali bagi kalian ang lagi jomblo. Game ini juga mengatakan tampilan yang akan mengingatkan kalian dengan game legendaris Harvest Moon. Sampai ketika ini permainan yang dikembangkan oleh developer asal indonesia yaitu Ikan Asin Production mendapat respon yang baik sehingga mendapat rating permainan 4.4. Ngopigames merekomendasikan Citampi Stories Apk ini dapat kalian jadikan koleksi diperangkat android.

Citampi Stories Apk Terbaru ini mengatakan alur dongeng yang akan menciptakan ngakak para pemainnya. Diawal permainan para pemain akan dibentuk murung sebab orangtuanya terjebak hutang oleh seseorang berjulukan juragan dan kalian harus menikahi putri juragan dengan wajah yang sangat mengerikan apabila orangtua kalian tidak dapat melunasi hutang. Dari sini awal permasalahan dimulai, klaian harus pergi ke sebuah kota yang berjulukan Citampi untuk mencari uang untuk melunasi hutang tersebut. 

Disini para pemain akan diberikan waktu 10 ahad untuk dapat melunasi huatang tersebut biar tidak jadi menikah dengan putri juragan. Mengenai kawasan tinggal kalian akan tinggal di gudang pak RT ketika pertama kali datang di Citampi dan kalian juga dapat menentukan jenis pekerjaan ibarat penjaga sekolah, tukang asongan, penjaga kantin, guru honorer hingga dengan menjadi bos catering dan food vlogger. Makara dalam Citampi Stories ini kalian tidak akan memikirkan perihal uang saja akan tetapi kalian juga dapat mendapat pasangan virtual sehingga sangat cocok sekali bagi kalian yang jomblo.

Sebelumnya admin sudah pernah game yang hampir ibarat dengan game ini dan juga Harvest Moon nama game nya ialah Komori Life Simulation Apk mengenai alur ceritanya sendiri game tersebut lebih ibarat dengan game Harvest Moon. Bagi kalian yang sedang mencari game terbaru untuk dimainkan di kala waktu santai Citampi Stories dapat jadi solusinya.

Citampi Stories Love and Life Sim Mod Apk Download Citampi Stories Love and Life Sim RPG Apk for android
Citampi Stories Love and Life Sim Mod Apk Download Citampi Stories Love and Life Sim RPG Apk for android
  • Judul: Citampi Stories Love and Life Sim
  • Versi: 1.67.3r
  • Genre: RPG
  • Support: Android 4.1+
  • Mode Online


Download Link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel